COPYWRITING

5 TIPS MENGHADAPI ANAK HIPERAKTIF AGAR TUMBUH CERDAS

8:00 AM



Siapa bilang mendidik dan menghadapi anak hiperaktif itu susah? Sebenarnya, justru lebih mudah lho Moms, daripada mendidik anak pendiam. Anak hiperaktif sangat mudah diketahui apa maunya, tapi anak pendiam biasanya malah suka bikin bingung untuk tahu dia maunya apa, karena dia sukanya diam atau justru nangis.

Anak hiperaktif sebenarnya juga menandakan anak yang cerdas lho Moms, dan pastinya lebih menggemaskan dengan banyak tingkahnya kan?

Di sini, Moms sebagai orang tua harus berperan aktif untuk membuat anak Moms menjadi pribadi yang berkarakter. Agar anak bisa mengaplikasikan karakternya yang sangat bersemangat ke hal- hal yang positif. Nah, Moms bisa nih coba Tips Menghadapi Anak Hiperaktif dengan beberapa tips simple berikut :

1.     Memberikan kegiatan
Moms bisa melakukan Tips Menghadapi Anak Hiperaktif yaitu memberikan kegiatan-kegiatan positif dan edukatif. Sehingga motorik dan berkembangan otaknya bisa terangsang dengan baik oleh kegiatan yang di lakukan. Misalnya dengan memberikan mainan yang edukatif, mengajaknya untuk membantu Moms mengerjakan tugas rumah, mengajari membuat kerajinan, bermain musik, berkebun, dll.

2.     Olahraga
Tips Menghadapi Anak Hiperaktif selanjutnya yaitu Olahraga. Olahraga juga efektif mengatasi anak Moms yang hiperaktif. Karena selain menyalurkan energinya yang menggebu-gebu. Olahraga juga bisa membantu perkembangan otaknya dan menjaga kondisi kesehatan. Misalnya dengan sepakbola, menari, jogging dan olahraga ringan lainnya.

3.     Menghindarkan Dari Stress
Anak hiperaktif juga bisa karena tertekan dan mengalami beban pikiran lho, Moms. Yang terpenting, Moms harus memberinya kasih sayang yang lebih tapi bukan memanjakannya. Perbanyak komunikasi dengannya dan hindari juga menghukum atau memarahinya ya Moms? Tapi jangan lupa, biasakan juga mengajari anak tentang sopan santun dan hidup bersosial. Ini adalah Tips Menghadapi Anak Hiperaktif dengan menghindarkan dari stress.

4.     Berikan nutrisi seimbang
Berikan asupan Nutrisi yang seimbang. Nutrisi dan gizi yang seimbang tidak hanya untuk menjaga imun tubuh, tapi juga membantu meningkatkan daya ingat dan juga pola pikir anak yang hiperaktif serta membantu proses tumbuh kembangnya.

5.     Memberikan Terapi
Tips Menghadapi Anak Hiperaktif selanjutnya yaitu Memberikan terapi. Terapi bisa dilakukan untuk membantu perilaku, pola pikir dan psikologi anak yang hiperaktif. Terapi anak hiperaktif bisa dilakukan di rumah sakit atau bisa juga pada psikolog untuk membantu perkembangan otak anak. Nah, terapi anak hiperaktif bisa juga hanya dengan memakaikan kalung PENDANT AURA lho Moms.


Pendant Aura mampu memancarkan Far Infra Red, yaitu energi skalar satu arah yang berkhasiat untuk membangkitkan energi di dalam tubuh. Dipancarkan dalam bentuk gelombang infra merah yang dapat bekerja hanya dalam tempo 10 detik untuk langsung merangsang peredaran oksigen di dalam darah, trombosit dan sel-sel darah putih, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, meningkatkan kerja sistem endokrin, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Pendant Aura juga diakui dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus tubuh. Juga membantu meningkatkan suplai oksigen dalam otak yang meningkatkan konsentrasi. Dan kalau dipakaikan untuk anak yang hiperaktif maka akan berfungsi menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang.

Bisa juga dipakai saat anak Moms sakit lho, cukup tempelkan saja di bagian yang sakit, maka sakit akan berkurang bahkan hilang. Jadi Moms tidak perlu lagi memberikan obat-obat kimia yang banyak efek samping. Moms, cukup melakukan Tips Menghadapi Anak Hiperaktif tersebut.

Untuk Kesehatan Keluarga ya pakai Pendant Aura.

Baca juga artikel Parenting lainnya, Moms.. 

FAST RESPON ORDER:
Aprilia Ekawati
(Konsultan kesehatan dan Kecantikan, Apoteker, Distributor MCI)
5D652FFE | Aprilia Ekawati (Facebook)


You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE


Like us on Facebook