Freedom Combo

Internet Merubah Kehidupan Saya dan Indosat IM3 Ooredoo Solusi Tepat Menjadi Lebih Berkualitas

11:39 PM

Saya yakin setiap wanita akan terpukul ketika janin yang dikandungnya keguguran. Begitu pula saya, sangat terpukul bahkan trauma dan takut melahirkan seusai operasi kuret yang saya alami di tahun 2013 lalu. Namun dari peristiwa tersebut perlahan saya mengambil pelajaran berharga untuk kehidupan saya selanjutnya. Saya berkeinginan menjadi ibu rumah tangga saja. Kalaupun bekerja, saya ingin bekerja dari rumah sehingga memiliki waktu yang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan pekerjaan domestik rumah tangga. Saya tidak mau kejadian itu terjadi lagi. Namun kerja apa? Saya belum punya pandangan.

Karakter saya yang suka bersosialisasi dan berkegiatan, terasa sangat bosan ketika kini seharian berada di rumah dengan aktifitas yang monoton. Ditambah kenangan akan peristiwa itu selalu datang menghampiri hingga membuat saya seringkali menangis diam-diam. Saya pun mulai aktif bersosial media dan browsing artikel-artikel untuk menghilangkan jenuh dan melupakan trauma itu. Dari sinilah kehidupan saya mulai berubah berkat Internet.

Internet Menghilangkan Rasa Trauma, Membawa Mimpi Baru
Saya suka sekali dengan berita-berita inspiratif. Dari browsing, saya temukan sebuah artikel bercerita tentang kesuksesan seorang wanita yang juga sebagai ibu dalam membangun bisnis tulisannya dimulai dari nol. Namanya Indari Mastuti. Dari beliaulah saya mendapat Inspirasi pekerjaan yang cocok buat saya yaitu sebagai penulis. Saya pun waktu itu memilih ingin menjadi penulis novel. Lalu saya mulai bergaul di komunitas-komunitas menulis lewat media sosial dan satu per satu saya add friend teman-teman penulis. Dan benar saja dari sinilah saya mendapatkan berbagai informasi mengenai dunia menulis novel. Rasa trauma saya pun terobati dengan mimpi baru menjadi penulis novel. Kegiatan sehari-hari di rumah menjadi berwarna dengan adanya proses menimba ilmu menulis novel. Ditambah kabar gembira, dua bulan seusai keguguran itu, saya diberi kehamilan ke dua. Saya semakin mantap menjalani proses belajar ini.

Internet Membuatku Terus Berinovasi dan Gila Belajar
Ternyata pembelian paket kuota Internet 1G utuksebulan tak cukup! Saking banyaknya hal yang ingin saya tahu lewat browsing dan banyaknya kelas menulis online lewat media sosial yang saya ikuti. Otomatis konsumsi internet saya bertambah yang menyebabkan pengeluaran bertambah pula. Untung saja suami mengerti. Dan memilihkan paket kuota yang harga terjangkau, masa aktif lebih lama, dan isi paket kuota lebih banyak. Namun yang jadi masalah selanjutnya adalah SINYAL. Di rumah saya yang notabene berada di pinggir desa, Sinyal suka naik turun! Apalagi ketika hujan, wah NGGAK ADA SINYAL SAMA SEKALI! Namun saya masih bersabar, karena belum bisa beli sendiri paket kuota. Makanya nurut dulu deh dengan pilihan suami. Nggak apa-apa saya belain belajar tengah malam, unduh dan baca postingan di grup komunitas, karena biasanya tengah malam itu banyak sinyal.

Dari Aktif Menjadi Produktif
Saking banyaknya grup dan status teman yang saya ikuti. Mata saya pun menjadi terbuka! Ternyata nggak cuma jadi penulis buku/novel bisa bekerja dari rumah, tetapi menjadi Penulis Skenario, Content Writer, Pengelola Media Sosial, Dan Blogger pun bisa bekerja dari rumah. Dan akhirnya kesempatan demi kesempatan itu pun datang. Meski saya harus mem-pending cita-cita awal saya, menjadi penulis novel.
Mungkin rejeki anakku yang lahir di tahun 2014, waktu demi waktu terasa sangat ringan menjalani proses meraih kesempatan demi kesempatan.

Di tahun 2015, saya mendapatkan bea siswa menulis skenario yang diadakan oleh Rumah Pena dan mulai ikut mengirimkan dan menulis skenario di sana. Alhamdulillah, dari sinilah awal saya mencicipi hasil jerih payah bekerja dari rumah. 

Lalu pertemanan saya merambah ke dunia bisnis dan mendapat teman-teman pebisnis. Dari sinilah, saya membuka peluang bisnis di bidang jasa yaitu Jasa Kelola Fanpage. Alhamdulillah, banyak peminatnya.

Pekerjaan saya kini menuntut kebutuhan Internet yang super cepat. Jadi tidak bisa lagi mengandalkan pilihan kartu paket kuota seperti dulu lagi. Saya kini berani membeli paket kuota internet sesuai kebutuhanku.

Namun ternyata tak cukup sekali saja TEPAT memilih kartu paket kuota internet yang cocok. Karena biasanya kartu tersebut SANGAT BAGUS ketika sedang PROMO. Lalu menjadi MENYEBALKAN setelahnya. Ini sangat mengganggu aktifitas pekerjaan saya, seperti:
1.      Email Sering Tidak Terkirim
Karena menulis skenario dari rumah, akses internet lancar menjadi sangat penting. Karena kegiatan kirim mengirim skenario dilakukan via email. Terlambat mengirim naskah, akan mengganggu Leader Tim Penulis.

2.      Postingan Artikel Fanpage dan Status Sering Terpending
Internet yang Loading lama bikin stress! Karena bikin klien komplain, “kok belum posting-posting mbak?” Padahal udah sejak tengah malam bikin postingan, eh nggak tahunya sampai siang hari itu postingan terpending karena sinyal.

3.      Balasan Chit Chat dengan Calon Klien Terpending
Nah ini nih yang bikin emosi! Internet super lola, bikin calon klien kabur dan illfeel. Gimana nggak illfeel? Calon Klien tertarik lalu tanya-tanya soal jasa tapi terkesan nggak dibalas-balas oleh saya, padahal sudah saya balas tapi chatnya kepending.

4.      Cari Bahan Referensi Membuat Artikel Bisnis Terhambat
Selain jasa kelola fanpage, saya juga menerima jasa pembuatan artikel produk bisnis ataupun umum untuk konten Fanpage/blog/website. Untuk itu saya butuh sekali Akses Internet yang cepat demi kelancaran mencari bahan referensi artikel yang akan saya buat. Internet yang loading lama hanya akan menyita waktu dan membuat waktu tunggu klien menjadi lama. Ini sangat berpengaruh pada layanan prima jasa saya.
Kebayang kan, gimana super bete dengan Akses Internet yang Super Lemot. Bisa menghancurkan reputasi pekerjaan yang telah lama kita bangun. Saya belum menemukan Kartu Paket Kuota Internet yang sesuai dan masih gonta-ganti kartu waktu itu.
 
Hingga akhirnya saya diberi kesempatan mencoba kartu paket kuota internet dari Provider yang belum pernah saya coba Akses Internetnya saat Acara Fun Blogging 10 bulan Maret kemarin. Memang ini juga berkat Internet, saya mempunyai 1 mimpi lagi, yaitu menjadi blogger. Sehingga saya butuh sekali ilmu nge-BLOG. 
Fun-Blogging-10

Ternyata di event ini  Provider Indosat menjadi salah satu sponsornya. Di sinilah semua peserta diberi kartu paket kuota internet Freedom Combo dari  INDOSAT IM3 OOREDOO. Batin saya, “ asyik nih bisa nyobain Paket Kuota Gratis! Semoga saja Oke Akses Internetnya!”

Oke saya coba langsung di sana untuk live tweet! Namun ternyata sinyalnya tidak mendukung. Alhasil saya agak kecewa! Tetapi, ternyata kartu yang saya pakai sebelumnya pun tak ada sinyal juga! Lalu kenapa ya??? Padahal itu ada di kota Sleman dan berada dalam sebuah Ruko. Dilihat dari daerahnya, harusnya sinyalnya Oke.

Seusai acara itu dan pulang ke rumah, saya dapati Smart Phone saya blank sinyal. Ternyata masa aktif Paket Kuotanya sudah habis. Owalah... ternyata nggak ada sinyal di sana tadi karena ini. Padahal malam ini harus menyelesaikan orderan artikel. Saya coba lagi aja itu Indosat IM3 Ooredoo. Sayang kalau tidak kepakai. Saya pun langsung terpukau! Sinyalnya KUAT! Saya coba browsing, loadingnya CEPAT. Untuk UNDUH dan Pasang APLIKASI, CEPAT juga. Lalu, kenapa tadi di acara tersebut sama sekali tidak bisa untuk akses internet? Prediksi saya semua itu karena kondisi bangunan ruko yang tertutup. Sehingga membuat sinyal seluler susah menjangkau ke dalam bangunan. Saya juga teringat, kejadian seperti itu mirip ketika saya di gedung-gedung pertokoan seperti Mall-mall.

Untuk para PEBISNIS yang SUPER PADAT kegiatan akses internetnya, INDOSAT IM3 OOREDOO dengan Paket FREEDOM COMBO ini cocok sekali menjadi alternatif solusi  agar dapat bekerja berkualitas, karena:
Indosat-IM3-Ooredoo-Freedom-Combo

1.      Sinyal Kuat, Akses Internet Cepat, Dimana pun dan Kapan pun!
Saya sudah membuktikan mengakses internet di rumah saya yang ada di pelosok desa. Ternyata, sinyal internet Indosat lebih bagus daripada sinyal provider lainnya. Dan yang paling penting, saya nggak perlu khawatir browsing bahan referensi di siang hari. Karena FULL 24 Jam BEBAS AKSES INTERNET KAPAN PUN tanpa dibatasi jam dan total layanan data. Nah, apalagi Anda yang tinggal di perkotaan. Pasti Akses Internet di tempat Anda lebih Yahud!

2.      Harga Paketan Freedom Combo Sesuai
Anda bisa memilih sesuai budget yang dimiliki. Ada 4 jenis Ukuran Paket yaitu Paket M (Rp 59.000,-) , Paket L (Rp 99.000), Paket XL (149.000), Paket XXL (199.000).

3.      Isi Kuota Banyak Pilihan Paketnya
Jangan lupa perhatikan kebutuhan kuota bulanan Anda. Di Paket Freedom Combo Ada banyak varian isi kuotanya. Anda pilih yang mana? Paket M (1giga untuk 3G, 1giga untuk 4G), Paket L (3giga untuk 3G, 3giga untuk 4G), Paket XL (5giga untuk 3G, 5giga untuk 4G), Paket XXL (10giga untuk 3G, 10giga untuk 4G)

4.      Masa Aktif Yang Sesuai
Dengan layanan akses super cepat dan kebutuhan internet Anda sebagai pebisnis super banyak, masa aktif paket Internet 30 Hari untuk semua jenis paket Freedom Combo, SESUAILAH!

5.      Kualitas  Tetap Bagus Di Luar Masa Promo
Tenang saja! Provider ini kualitasnya TETAP BAGUS di luar masa promo.

6.      UNLIMITED sms dan telepon
Yang terpenting nih, Anda bisa menggunakan Paket Freedom Combo ini untuk sms dan telepon! Dan itu, UNLIMITED! Jadi Anda TIDAK PERLU MENGGUNAKAN DUA KARTU! Yaitu satu untuk sms dan telepon, satunya lagi untuk internet! TIDAK PERLU! Jadi lebih hemat, kan???
Dengan keenam kelebihan IM3 Ooredoo paket Freedom Combo, Kita mampu memberikan pelayanan prima kepada para konsumen.

Namun, sayangnya smart phone saya tidak suport dengan sinyal 4G sehingga sayang sekali kuota untuk sinyal 4G-nya tidak terpakai. Adakah paket internet dari Provider Indosat yang hanya untuk sinyal 3G? Saya masih mencarinya! 

Nah banyak sekali kan, manfaat internet bagi perubahan kehidupan saya! Saya tak perlu ragu lagi memilih Provider yang berkualitas demi hasil kerja saya yang berkualitas. Anda pun demikian juga, kan?


You Might Also Like

2 komentar

  1. Horeee selamat ya dapat smartphone 4G kan, bisa support kerja dan wira work so sosial media , hehehe

    BalasHapus
  2. Selamat atas digondolnya sebuah smarthone 4G. Postingannya juga berbobot pake banget. Keren banget, Sarah Ufaira.

    BalasHapus

SUBSCRIBE


Like us on Facebook