Baju Lebaran

5 TIPS BELANJA HEMAT SAAT PROMO BAJU LEBARAN TERBAIK

7:20 AM



Sebentar lagi bulan Ramadhan tiba, sudah persiapan apa saja nih, Bu? Ternyata selain persiapan alat ibadah, dan kesiapan diri menghadapi puasa sebulan penuh, para Ibu juga sudah memikirkan keperluan lainnya saat lebaran. Seperti makanan hidangan, angpao untuk sanak saudara, dan baju lebaran. Saya pun demikian, memikirkannya jauh-jauh hari, apa saja kebutuhan lebaran, dan perkiraan budget yang akan dikeluarkan.

Tapi kali ini, saya mau membicarakan baju lebaran. Saya sekeluarga sebenarnya tidak pernah meributkan ketika lebaran tiba harus membeli baju baru untuk lebaran. Karena bila baju yang kami miliki masih bagus, baju tersebut pun masih layak kami pakai untuk hari istimewa itu juga. Jadi kami sebenarnya membeli baju tidak berbatas saat lebaran saja. Namun lebih ke fungsinya. Apakah baju yang dimiliki masih layak tidak? Sehingga bila baju sudah mulai tak layak, seperti kekecilan, kusam, dan sebagainya, tandanya saya mulai memikirkan membeli baju baru untuk keluarga.

Namun kekurangannya membeli baju baru di hari-hari biasa yaitu jarang ada toko yang memberikan Promo Diskon yang dahsyat seperti saat lebaran tiba. Karena selain fungsi yang jadi poin terpenting, saya pun lebih memilih belanja hemat. Makhlumlah para Ibu pasti sama-sama tahu, hemat itu juga perlu. Akhirnya mau tak mau memang harus beli baju baru ketika memang benar-benar membutuhkan dan lebih baik bertepatan lebaran tiba. Jadilah saya berburu promo baju lebaran terbaik.

Saat berburu promo baju lebaran terbaik, juga harus dipikirkan. Jangan sampai promo ini menjadi boomerang kita para ibu. Kita menjadi kalap belanja, tahu-tahu uang kita habis karena promo ini. Kebutuhan lainnya pun jadi terbengkalai. Oleh karena itu, saya biasanya melakukan beberapa hal ini untuk berhemat dan sebagai pengendali nafsu belanja saat promo baju lebaran terbaik.

Berikut ini, 5 Tips Belanja Hemat saat Promo Baju Lebaran Terbaik:

1.    Tentukan Budget Yang Akan Dikeluarkan Untuk Membeli Baju Lebaran
Ini sangat penting! Sebelum terjun membeli saat Promo Baju Lebaran Terbaik, saya selalu menentukan terlebih dahulu besaran yang akan saya keluarkan untuk membeli baju lebaran. Hal ini dilakukan sebagai Alarm.

2.    Browsing Promo Baju Lebaran Terbaik
Karena belum tahu dimana saja toko yang memberi promo baju lebaran terbaik biasanya saya lebih suka browsing-browsing terlebih dahulu. Mencari tempat yang sedang promo. Akhirnya saya menemukan salah satu toko online yang sedang Promo Gila-gilaan. Yaitu di MatahariMall.com

3.    Pilih Model-model Baju Lebaran Terbaik Yang Diinginkan
Di MatahariMall ada banyak pilihan model baju lebaran sesuai selera. Jadi siap-siap mupeng ya, Bu! Hehe. Jangan lupa pilih model-model baju lebaran terbaik yang kita inginkan. Pilih sesuai selera dan kebutuhan model yang kita inginkan sesuai keperluan acara.

4.   Tentukan Model Pakaian Yang Ingin Dibeli Sesuai Budget Yang Tersedia
Setelah pilah-pilih model sesuai selera, pasti deh bingung milih, mana saja ya yang hendak kita beli? Nggak mungkin kan dibeli semua. Karena pastinya banyak selera model yang kita pilih. Nah ini gunanya kita menentukan budget di awal tadi. Sebagai alat eleminasi dan alarm.

5.    Bandingkan Model dan Besaran Diskon
Masih bingung mana yang dibeli? Coba langkah eleminasi selanjutnya yaitu bandingkan model satu dengan lainnya dan bandingkan besaran diskon. Jangan sampai model yang kita pilih tidak serasi ya, Bu! Hehe. Kan malu kalau salah kostum.

Alhasil, saya pun mengincar baju lebaran di MatahariMall.com.Ini modelnya:


Saqina-Flowery-Blouse
sumber: MatahariMall.com 
Harga Blouse Saqina Rp 120.000,- Setelah didiskon harganya menjadi Rp 90.000,-


Velia-Button-Slim-Woman-Pants
sumber: MatahariMall.com
 Harga Velia Pants Rp 149.000,- Setelah didiskon harganya menjadi Rp 129.000,-

You Might Also Like

1 komentar

  1. Tips yang sangat bermanfaat, yuk belanja :) #onlineshoptips

    BalasHapus

SUBSCRIBE


Like us on Facebook