KULINER

KREASI SARAPAN BERGIZI BAKMI JAWA WITH BAKMI MEWAH ALA RESTORAN

12:04 PM

Buibu punya pengalaman seperti saya kah? Setiap hendak tidur malam dan bangun tidur, anak selalu minta makan padahal sudah makan malam 2 jam yang lalu dan kalau pagi hari belum ada tukang sayur keliling lewat. Kalo mau beli makanan siap makan, jauh dari kota. Saya tinggal di desa, nggak ada yang jualan makanan siap makan. Hihi. Apalagi makanan endes ala-ala restoran. Waaah itu sesuatu banget buat saya yang ada di pelosok desa. 

Saat mendengar ada Bahan Makanan yang special ala-ala restoran, saya langsung tertarik mencobanya. BAKMI MEWAH bikin saya penasaran. Bakmi mewah menjawab kebutuhan saya akan stock bahan makanan yang NGGAK PAKE RIBET plus special ala restoran. Cara penyajiannya yang super kilat hanya butuh 2 menit memasak dan ada Topping daging ayam-jamurnya plus Mie yang tipis dan kenyal serta porsinya yang besar bikin saya makin ingin mengkreasikannya menjadi menu sarapan bergizi Bakmi Jawa ala restoran. Saya nggak perlu khawatir lagi saat anak minta makan menjelang tidur dan saat bangun tidur.


BAKMI JAWA WITH BAKMI MEWAH ALA RESTORAN

Salah satu menu masakan special yang disukai keluarga saya tuh, BAKMI JAWA. Kalau beli di warung seporsi lumayan mahal. Sekitar 15ribuan. Kami ada 3 orang anggota keluarga. Nah kalo setiap hari beli, waaah dompet bisa jebol. Tapi kalo bikin sendiri kok nggak seenak di warung ya? Hihihi. Tapi syukurlah sekarang saya bisa membuat Bakmi Jawa Ala Restoran dengan bahan Bakmi Mewah.
Bakmi Jawa With Bakmi Mewah ala restoran

Berikut ini bahan-bahan yang saya siapkan:

1.       2 bungkus Bakmi mewah
2.       Wortel, kobis, loncang seledri secukupnya
3.       Telur 2 butir
4.       Bumbu tambahan bakmi jawa (bawang merah, bawang putih, garam, minyak)

Cara Memasak:
1.       siapkan sayuran yang sudah dipotong-potong dan dicuci.
2.       Rebus Bakmi Mewah selama 2 menit lalu tiriskan.
3.       Goreng telur menjadi telur orak-arik.  Lalu tumis bumbu tambahan beserta bumbu dari Bakmi mewah. Setelah itu, masukan sayuran yang sudah dipotong-potong. Tumis bersama telur orak arik.
4.       Setelah sayuran matang lalu masukan Bakmi Mewah dan tumis hingga matang dan tercampur.
5.       Kreasi Bakmi Jawa ala restoran with Bakmi Mewah siap disajikan dengan Tooping Daging Ayam dari Bakmi Mewah

Nah, ini dia hasil kreasi saya.

Bakmi Jawa With Bakmi Mewah ala restoran

Bakmi Jawa With Bakmi Mewah ala restoran

Hmm, Alam tampak puas sarapan Bakmi Jawa ala Bakmi Mewah. Lihat tuh, lahab sekali. Satu mangkok dia habiskan sendiri. Katanya enak banget Bakmi mewahnya. Mewah ala Restoran. Dia minta dibikinkan lagi. Hihihi.
Alam menikmati Bakmi Jawa ala Bakmi Mewah

Alam menikmati Bakmi Jawa ala Bakmi Mewah

Kalo kata suami, tumben saya bisa masak Bakmi seenak ini. Hehe. Ssst jangan bilang-bilang kalau ini berkat Bakmi Mewah ala Restoran. Katanya, Mie nya nggak seperti mie yang biasa saya pakai. Yaiyalah.. kan Mie Bakmi Mewah itu pipiiih, tipis, kenyal, dan nggak gampang putus. Jadi mirip banget bakmi-bakmi restoran. Plus ditambah Topping daging ayam dan jamur special. Yang beda lagi, Bakmi mewah nggak pake bumbu bubuk lho.. 

Oh iya lupa, belum kenalin detail Bakmi mewah itu seperti apa. Pasti Buibu takjub deh lihat Packaging-nya. Nggak hanya namanya lho. Tapi Packaging-nya pun mewah ada Boxnya.

Ini ya detailnya…


detail bahan-bahan Bakmi Mewah

sumber: bakmimewah.com

Sudah mulai penasaran kan sama Bakmi Mewah? Hihihi
Cocok Bu buat stock Bahan Makanan disaat darurat seperti saya. Untuk sarapan, bekal piknik, bekal kerja, atau untuk makan malam ke-2. Hohoho.

BAKMI MEWAH KREASIKU
 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Terus saya ikutan laper liat alam makan, plus tomatnya segar banget gitu :( huhuhu

    Salam,
    Oca

    BalasHapus
  2. Alam mamnya ndak bagi-bagi nih, aku laper tau :D

    Salam,
    Gianta

    BalasHapus
  3. kenapa mie itu enak sekaliii

    BalasHapus

SUBSCRIBE


Like us on Facebook